Zeux Bertujuan Untuk Membantu Pelanggan Melindungi Dan Mendapatkan Kontrol Penuh Atas Data Pribadi Mereka

45066133_569707143475308_2205421193454944256_n.jpg
Momentum baru-baru ini dunia kripto mengumpulkan dan popularitasnya sebagai cara konvensional dalam bertransaksi, alat pembayaran dan dampak positif umumnya terhadap ekosistem sangat besar dengan banyak adopsi, keinginan mendesak dan unik untuk platform dengan fitur luar biasa dan fitur intuitif tidak dapat terlalu ditekankan.
Perkembangan ini akan memberdayakan individu untuk mengadopsi dan meningkatkan kecintaan mereka terhadap crypto karena ada media perdagangan yang terpercaya dan terjamin yang melindungi kepentingan mereka dan memberikan panduan. Semua kebutuhan mendesak telah menyebabkan pembentukan platform tiga dalam satu dengan tujuan memberdayakan pengadopsi dan seluruh penggemar Cryptocurrency. Platform ini melalui cetak biru dan strukturnya memiliki fitur yang hebat dan standar yang membuat ketentuan untuk instrumen perdagangan yang memadai di sepanjang pembaruan dan menciptakan ekosistem yang akan memungkinkan mereka untuk melaksanakan sejumlah besar kegiatan dibandingkan dengan blockchain pertama.
Zeux adalah perusahaan ekosistem keuangan berbasis blockchain, yang membangun aplikasi pembayaran seluler kripto yang menggunakan platform investasi crypto & fiat terintegrasi. Zeux menggabungkan berbagai layanan keuangan yang menggabungkan pembayaran seluler, perbankan, dan layanan investasi ke dalam satu aplikasi.
Tujuan dari proyek ZEUX adalah berusaha untuk mengubah sistem saat ini yang menyediakan layanan keuangan dan membuatnya sesederhana mungkin. Untuk mencapai tujuannya, tim proyek mengimplementasikan blockchain, kecerdasan buatan dan banyak peralatan teknologi dalam proyeknya. 
Prosedur KYC
Semua data yang akan dimasukkan pengguna pada platform, semua dokumen yang diberikan kepada mereka akan dienkripsi dan disimpan dalam brankas yang aman. Hash akan disimpan dalam jaringan blockchain terdesentralisasi. 
Solusi investasi
Platform ini akan menyajikan solusi investasi untuk setiap pengguna secara individual. Dengan menggunakan kecerdasan buatan dan analisis data, platform akan memilih solusi investasi yang paling tepat untuk setiap pengguna secara individual. Juga, setiap pengguna akan memiliki akses ke informasi tentang semua tindakannya dan informasi tentang transfer atau pembayaran. 
Sistem pembayaran
Sistem yang menggunakan verifikasi biometrik pengguna akan diterapkan pada platform, jika perangkatnya memungkinkan. Platform ini akan berfungsi saat menggunakan Apple Pay, Samsung Pay, dan Google Pay. Kartu pembayaran akan disematkan di platform dan otomatis digunakan. 
Transfer uang
Platform ini akan memfasilitasi sistem transfer uang menggunakan teknologi blockchain. semua transfer akan dikirim langsung ke pengguna e-wallet. Blockchain membuat semua terjemahan terbuka dan transparan. 
Teknologi platform dan keamanan ini
Database Pribadi 
Saat membuat akun, setiap pengguna harus melalui prosedur KYC dan AML. Semua data yang akan dimasukkan pengguna ketika melewati prosedur ini akan dienkripsi dan disimpan dalam penyimpanan khusus. Penyimpanan, pada gilirannya, akan ditempatkan di jaringan blockchain terdesentralisasi. Platform mencoba untuk melindungi pengguna sebanyak mungkin dari kebocoran data mereka dan memberi mereka kondisi yang nyaman. 
Verifikasi Biomitrik
Setiap akun akan diberi kunci keamanan yang hanya akan disimpan oleh pengguna dan platform tidak akan memiliki akses ke sana. Ketika mendaftar di platform, setiap pengguna akan diberikan kunci pribadi mereka sendiri dan salinan kunci ini akan dikirim ke surat. Kecuali pengguna, tidak ada yang akan memiliki akses ke kuncinya. Aplikasi akan dilindungi oleh otentikasi biometrik jika perangkat seluler yang digunakan pengguna memungkinkannya.
Sistem keamanan multi-level 
Platform juga akan dilengkapi dengan sistem keamanan multi-level yang serupa dengan yang digunakan oleh bank. Ini akan mencakup: 
Keamanan internal (dalam kampanye) / Kontrol akses / jaringan / host / aplikasi / data / blockchain. 
Seluruh struktur keamanan pada platform akan dibangun sehingga data dan alat dari setiap pengguna berada dalam keamanan maksimum. 
Regulasi dan Kepatuhan
Platform akan menggunakan direktif PSD2, yang juga disebut di Inggris sebagai petunjuk "open banking". Arahan ini akan menjadi dasar dari layanan yang disediakan di platform ini. Ini akan tersedia dan sangat mudah bagi pengguna untuk membuka akun baru di platform ini. Open banking adalah platform yang diatur yang menyediakan data pelanggan yang diperlukan untuk penyediaan layanan keuangan. 
Proyek yang sama sudah memiliki lisensi FCA tentang pelaksanaan pembayaran dan investasi. Lisensi ini mengambil proyek di depan pesaing di pasar. Mendapatkan lisensi seperti itu berarti benar-benar menjaga reputasi Anda dan melindungi pengguna.
Juga, pemeriksaan berikut akan diperkenalkan pada platform: prosedur KYC yang terkenal - prosedur ini juga disebut “kenali pelanggan Anda” dan juga prosedur AML - prosedur yang bertujuan mencegah pencucian uang. Seperti yang telah kami sebutkan, data pengguna akan dilindungi oleh enkripsi dan penyimpanan yang aman.
Zeux bertujuan untuk membantu pelanggan melindungi dan mendapatkan kontrol penuh atas data pribadi mereka sambil memfasilitasi akses ke semua layanan keuangan pribadi dan membuatnya lebih mudah diakses oleh pengguna sehari-hari untuk berinvestasi, untuk memantau investasi yang berbeda dan untuk menghabiskan dan berinvestasi di dunia crypto.
- Pembayaran Mobile dalam Fiat dan Crypto menggunakan NFC 
- Kartu pembayaran virtual Visa instan 
- Layanan KYC dan concierge yang aman 
- Penggunaan token Zeux memberikan pengurangan biaya pembukaan akun, biaya transaksi 
- Mengelola portofolio keuangan lengkap untuk Fiat dan Crypto 
- Platform Terpadu untuk semua akses ke semua layanan keuangan

Token Platform Token platform ZEUX disebut ZEUX COIN dan nama singkatannya adalah ZUC. 
Token platform akan menjadi mata uang utama yang akan digunakan pada platform dan akan memberikan sejumlah besar bonus untuk pemegang token proyek ini. Semua komisi platform, semua pembayaran cashback untuk pembayaran crypto dan semua bonus yang terkumpul kepada pengguna akan dibayar dalam token platform ini, yang sekali lagi berbicara tentang keuntungan menggunakan token ini. Hanya pemegang Zcoin yang akan mendapatkan akses ke program cashback cryptocurrency, ke layanan pembukaan akun gratis, untuk menurunkan biaya ketika berinvestasi dalam crypto funds dan manfaat dari program loyalitas. Dengan meningkatnya popularitas menggunakan platform ini, nilai token ini juga akan meningkat karena peningkatan permintaan untuk itu.
Berikut ini adalah deskripsi skematis pengoperasian token:
Selain itu, token platform ini akan memberikan manfaat berikut bagi pengguna dan pemegang token ini:
Mengurangi biaya transaksi untuk proyek investasi. Ini akan memungkinkan Anda untuk menempatkan proyek investasi Anda dengan sangat murah. kurangi biaya komisi Anda 
Juga akan ada akses gratis ke layanan yang akan membantu membuka akun / akun untuk pengguna. 
Cash back on benar-benar semua pembayaran yang dilakukan pada platform menggunakan cryptocurrency 
Dan keuntungan terakhir, tetapi salah satu yang paling menguntungkan bagi pengguna, adalah imbalan murah hati untuk program loyalitas. 
Tautan untuk proyek belajar mandiri: 


Penulis: L lawliet
ETH: 0xfd5AFD75913D159742890dAbcff8aB4e1c49746B

Komentar

Postingan Populer